Zahrin Desak pihak Hukum Agar Kepsek SMPN 2 Diproses

Lubuklinggau,silampari.com – dari hasil pantauan dilapangan pada jenjang pendidikan sekolah SMPN 2 kota Lubuklinggau,Bahwa sekolah tersebut terdapat menjual Buku LKS terhadap murid SMPN 2 kota Lubuklinggau,1/04/2022.

Hal di ungkapkan oleh Zahrin selaku ketua LSM Lembaga Pengawasan Keuangan dan pembangunan,(LPKP) menurutnya bahwa SMPN 2 kota Lubuklinggau,Menjual LKS dengan dali tidak menjual melalui sekolah akan tetapi melalui pihak ketiga toko kelontongan di depan X kompi kota Lubuklinggau.cetusnya.

Menurutnya bahwa SMPN 2 lubuklinggau menjual buku lks terhadap seluruh murid dari kelas 7 sampai dengan kelas 9 selama dalam kepemimpinan suparman m. Pd menjabat sebagai kepala sekolah Dari sepulu buku mata pelajaran di hargai Rp 180 Ribu,

Hal ini di lakun oleh pihak sekolah guna menghindari lsm dan awak media seketika di konfirmasi bahwa sekolah tidak menjual buku LKS semua itu adalah petunjuk dari pihak sekola, yang menyuplai buku mapel terseb ut adala oknum yang berinisial BJ menurut informasi pihak sekolah mendapatkn fie dr hasil penjualan buku dr distri butor Sehingga mendapat keuntungan sebesar Rp. 25 persen hingga 36 persen semetara jumlah murid yang ada ± 1.200 siwa.

Sambung Zahrin bahwa berdasar hasil temuan nya ini sudah melayangkan surat kepada penegak hukum termasuk tembusan surat tersebut sudah di sampaikan kedinas pendidikan dan inspektorat kota lubuklinggau.tutupnya (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.