Warga harapan makmur di amankan polres mura tertangkap tangan senpi Rakitan.

Musi Rawas, Silampari.com – dalam rangka oprasi ungkap kasus Senpi yang di lakukan tim Satresrim polres Musi Rawas di kecamatan muara Lakitan kebupaten Musi rawas.17/2/22

Tertangkap tangan senjata api Laras pendek jenis pistol rakitan milik sala satu warga desa Desa Harapan Makmur Kecamatan Muara lakitan Kab.Musi Rawas pada saat oprasi yang di pimpin langsung oleh Kanit Pidum Ipda Al Ihsan Basni, S. Psi.,MH Pada Hari Rabu Tanggal tanggal 16 Februari 2022 sekitar jam 01.30 wib.

Bersama team Landak Sat Reskrim polres musi rawas dapat mengamankan BUDI Als KIBUT Bin KAMIJAN, Kejadian perkara tepatnya di sebelah kanan pekarangan rumah Nya di Desa Harapan Makmur Sp. IX HTI Kec. Muara lakitan Kab. Musi Rawas

yang mana pada saat oprasi dilakukan penggeledahan kemudian ditemukan 1 (satu) pucuk senjata. Air Softgun jenis Revolver yang sudah dimodifikasi menjadi senjata Api Laras pendek dengan 6 silinder dengan muatan amunisi kaliber 3.8 mm dan ditemukan juga 12 (dua belas) butir amunisi / peluru kaliber 3.8 mm.

selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres musi rawas guna di proses pengamanan dan penyidikan sesuai hukum yang berlaku.sebagaimana dimaksud dalam Pasal 1 ayat (1) UU Darurat no.12 tahun 1951.

Kronlogis kejadian diceritakan Pada hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 sekira pukul 01.30 Wib di Desa Harapan Makmur SP. IX HTI kec. muara lakitan Kab. Musi Rawas telah tertangkap Tangan seorang laki- laki di luar rumah tepatnya di Sebelah kanan pekarangan rumah yaitu saudara. BUDI Als KIBUT Bin KAMIJAN karna kedapatan menyimpan, membawa dan memiliki senjata api tanpa hak dan bukan profesinya, kemudian di bawa ke polres musi rawas guna di proses sesuai hukum yang berlaku.

Untuk saat ini keterangan yang dapat di liput oleh awak media bahwa barang bukti 1 (satu) pucuk senjata Air Softgun jenis Revolver yg sudah dimodifikasi menjadi senjata Api pendek dengan 6 silinder dengan muatan amunisi kaliber 3.8 mm 12 (dua belas) butir amunisi / peluru kaliber 3.8 mm.sudah di amankan di polres Musi Rawas dan tersangka juga di amankan di polres Musi Rawas dalam penyidikan (Edison).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.