Perbaikan irigasi kelingi tugumulyo diduga lamban pengerjaan nya.

MUSI RAWAS – | Sejumlah Masyarakat Desa Air Lesing Kecamatan Muara beliti kabupaten Musi Rawas. Tengah melakukan Aksi 15/11/21 sekira jam 9.00: Wib.

Aksi ini di lakukan oleh warga sebagai Simbol Bahwa masyarakat Setempat sudah gram atas pekerjaan yang di lakukan belum kunjung membuahkan hasil dalam pengerukan lumpur.

Sederet warga Petani Sawah air lesing Dan petani sawah Karang Ketuan memintah kapada Kontraktor agar segera di galakan pengangkatan lumpur sedimen yang saat ini belum kunjung terselesaikan
jika lumpur terselesaikan diangkat maka perbaikan,Kerusakan Saluran Irihasi baik psekunder primer dan tersier segera dilakukan sehingga dapat di aliri air.

Warga air Lesing dan karang ketuan meminta kepada BWSS Aktip turun kelapangan dalam pengawasan perbaikan Saluran irigasi Kelingi tugumulyo. yang diduga Lamban di kerjakan oleh kontraktor
petani Sawah sudah tidak sabar untuk bercocok tanam padi sawah mengingat kondisi perekonomian masyarakat saat ini sedang kritis.

Aktivis GSUU.Herman Sawiran Mengatakan pada Awak Media mengingat Petani sawah saat ini sedang menunggu masa tandur padi nya,yang sudah lama menunggu perbaikan saluran irigasi kelingi tugumulyo diduga lamban dalam perbaikanya, sampai saat ini masi dalam pengerukan Lumpur Atau Sedimen saja
senggak waktu untuk perbaikan kerusakan saluran irigasi memakan waktu yang sangat lama.sementara petani sudah tidak sabar untuk waktu menggarap sawah mereka masing-masing.ujar herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.