“Wabub Mura Kunjungi Grai Paksin Di Polres Musi Rawas”

Musi Rawas,silampari.com – Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti, mengujungi sekaligus memantau pelaksanaan Gerai Vaksin Gratis di Gedung Atdmani Wedhana, Mapolres Mura, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (18/1/2022).

Kunjungan tersebut disambut langsung, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah dan Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan serta para PJU Polres Mura.

Setiba dilokasi pelaksanaan vaksin, orang nomor dua di Kabupaten Mura langsung memantau personel yang divaksin dan petugas kesehatan didampingi orang nomor satu di Mapolres Mura.

Dan, dalam kesempatan itu, wabup yang berlatar belakang bidan ini menyempatkan diri menyuntikan vaksin ketiga personel Polres Mura.

“Ya, saya sengaja hari ini, melakukan kunjungan sekaligus memantau pelaksanaan Gerai Vaksin Gratis di Mapolres Mura, dan hasilnya cukup baik berjalan dengan lancar,” kata Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati yang telah menyampaikan diri mengunjungi sekaligus memantau pelaksanaan Gerai Vaksin Gratis di Mapolres Mura.

“Saya, mewakili Polres Mura, mengucapkan terima kasih, kepada Wakil Bupati, Hj Suwarti yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi dan memantau pelaksaan vaksin di Polres Mura,” tutupnya ( Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.