Wabub Lantik 6 pejabat Musi Rawas

Musi Rawas,silampari.com – Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas, Hj Suwarti melantik dan mengambil sumpah enam Pejabat Tinggi Pratama (Esselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas, di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Wabup Suwarti mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Musi Rawas.

“Saya pribadi dan atas nama Pemkab Musi Rawas, mengucapkan selamat kepada para pejabat, semoga amanah dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Wabup.

Wabup menjelaskan, proses pelantikan ini merupakan bagian kebutuhan dalam organisasi dalam rangka kafasitas pengembangan karir pegawai, dengan cara seleksi terbuka (Transfaransi), sekaligus untuk mempelancar tugas pemerintah dalam pelayanan publik.

“Namun, tetap disesuaikan, diukur, keterampilan, sikap prilaku dibidang dengan jenis jabatan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hj Suwarti berharap, berdasarkan profesional yang kalian miliki, jadilah Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat.

“Buktikan kepada masyarakat dengan integritas dan kinerja yang baik sehingga bisa dibanggakan oleh negara khusus Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat),” tandasnya.

Diketahui enam penjabat yang dilantik diantaranya, Alawiyah yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Mura, dilantik menjabat Kepala Dinas PUBM Kabupaten Mura.

Adi Irawan, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kota Lubuklinggau dilantik menjabat Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfo-Statistik) Kabupaten Mura.

Elbaroma, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Nasional Provinsi Sumsel dilantik menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Mura.

Yusni, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura dilantik menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Mura.

H. Sarjani, sebelumnya Camat Muara Beliti dilantik menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mura dan Doddy Irdiawan yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Mura dilantik menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Mura. (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.