Trisula Kawal Proses Hukum Oknum Direktur CV AAL di Kepolisian

MUSI RAWAS | Aksi Dukungan Moral Solidaritas terhadap pencemaran nama baik TNI KODIM 0406 Lubuklinggau, dilakukan Koalisi Trisula yang digelar di Bundaran Lampu Merah Agropolitan Center Muara Beliti, Rabu (24/11/2021).

Gerakan Koalisi Trisula terdiri dari LSM dan Insan Pers ini ikut mendukung dalam proses hukum dugaan pencemaran nama baik terhadap institusi TNI yang saat ini berjalan di POLDA Sumatera Selatan.

Proses hukum, yang diduga pencemaran nama baik institusi Lembaga TNI Kodim 0406 Lubuklinggau yang di lakukan oknum direktur perusahan yang bergerak di bidang kontruksi pengelolaan barang dan jasa, beberapa pekan yang lalu melalui akun tiktoknya. Sehingga hal tersebut dilporkan ke POLDA Sumatera Selatan yang saat ini dalam proses penyelidikan.

Dukungan moral terhadap proses hukum tersebut diantaranya dengan meminta sejumlah tanda tangan rekan jurnalis, LSM dan Masyarakat dalam petisi serta pengawalan proses hukum di Polda Sumatera Selatan.

“Kami berharap proses hukumnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dan semoga ini bisa menjadi pelajaran agar cerdas dalam bermedos,” ungkap Efendi, Korlap Aksi Koalisi Trisula.

Kapolres Musi Raws AKBP Efranedy melalui Kabag Ops AKP Polin Pakpahan mengatakan permasalahan tersebut dalam proses hukum ditangani Polda Sumsel.

kita sama-sama mendengar lagi berproseshukum sejauh ini proses masi dalam penganan polda.dan

“Yang paling penting himbauan kepada masyarakat banyak, gunakanlah medsos secara bijak dan benar hindarilah, hujatan kebencian terhadap siapapun juga,” ungkapnya.

Penulis : edison

Editor : faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.