STAI Darul Ulum Sarolangun MOU dengan STAI Bumi Silampari Lubuklinggau

Sabtu, 4 Desember 2021

Ketua STAI Darul Ulum Sarolangun, Drs. M. Nasir, M.PdI  didampingi  Wakil Ketua I, Khairan, M.Pd.I, Ketua Prodi PAI, DR. Kazwaini, MPd, serta Ketua Prodi yang ada di lingkungan STAI Darul Ulum laksanakan penanda tanganan  Perjanjian Kerjasama (MOU) dengan STAI Bumi Silampari Lubuklinggau yang langsung dihadiri Ketua STAI BS Ngimadudin, MH  didampingi Ketua I, Ketua II, Kaprodi PAI serta sekretaris Prodi Hukum Tata Negara (HTN) bertempat di ruang dosen STAI Darul Ulum Sarolangun (4/12/2021).

Dalam silaturahmi, Ngimadudin mengatakan berterimakasih atas sambutan yang diberikan pihak STAI Darul Ulum dalam acara penandatanganan kerjasama ini.

Ngimadudin mengatakan bahwa silaturahmi ini didasari oleh keinginan untuk saling menunjang dan membantu dalam meningkatkan kualitas sumber daya, kelembagaan, dan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan STAI Darul Ulum dalam bentuk kerjasama (MOU) terutama dalam rangka meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara.

Ketua STAI Darul Ulum Drs. M. Nasir, M.PdI  mengatakan menyambut baik penandatanganan MOU ini dan akan melakukan kunjungan balasan dengan STAI Bumi Silampari disertai kegiatan bersama baik antar institusi maupun antar prodi.

Setelah dilakukan penandatanganan MOU antar institusi langsung dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antar Program Studi Pendidikan Agama Islam oleh DR. Karwaini, MPd dengan Fitriani, MPd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.