Sosialisasi SABER PUNGLI di kecamatan Stl Ulu Trawas.

Musi Rawas,silampari.com | Untuk membangun sistem Pencegahan dan Pemberantasan Pungutan Liar (PUNGLI)
yang merupakan salah satu tugas Satgas Saber Pungli, pada hari ini Senin 1 November 2021

Tim SATGAS SABER PUNGLI Kabupaten Musi Rawas yang Wakapolres Musi Rawas selaku Ketua melalui wakil Ketua I Inspekrur Kab. Musi Rawas telah menugaskan Satgas Saber Pungli untuk melakukan giat Sosialisasi TA. 2021

Di Gedung Serba Guna Kecamatan STL ULu Terawas, pada kegiatan Tersebut hadir Camat Stl Ulu Terawas.Salman Alfaresi S.ip.M.si dan ASN,Staf Kecamatan, Lurah Terawas dan ASN Kelurahan, Kepala Desa dan Sekretaris Desa, Kepala SMP Negeri dan Unsur TU serta Kepala Sekolah Dasar Negeri se Kecamatan STL Ulu Terawas.

Sosialisasi disampaikan 3 materi dari 3 orang Narasumber masing-masing ; Kepala Seksi Intelijen Kejari Lubuk Linggau Aan Tomo, S.H, Kanit Tipidkor Sat Reskrim Polres Musi Rawas IPDA Marliansyah, S.H dan Supriadi, S.Sos, M.A.P Plt. Irbanwas Bid Khusus dan Pengaduan Masyarakat Inspektorat Kab. Musi Rawas, semoga dengan upaya yg telah dilakukan ada manfaat untuk mendukung terwujudnya tata kelola Pemerintah yang baik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas tutupnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.