SMKN 1 Lubuklinggau Berhasil Mengukir 6 Perak 5 Emas, 4 Perunggu Pada Porprov Sumsel VIII

Lubuklinggau,silampari.com – Siwa dan Siswi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Kota Lubuklinggau,Berhasil Membawa Pulang 6 PERAK 5 EMAS,4 Prunggu pada kejuaraan porprov Sum-sel VIII yang diadakan di Oku Raya bulan lalu.

Berhasil dihimpun awak media Online silampari.com tentang keunggulan kegiatan prestasi siswa,pada kejuaraan yang yang diukir oleh siswa dan siswi SMKN 1 kota lubuklinggau minggu.
12/12/21

“Annisa Beta Berlian saat ini menduduki Kelas XI AKL 3. Berhasil mendapatkan 1 PERAK,pada pertandingan MUAYTHAI Porprov VIII Sum-SEL yang di adakan Di Oku Raya Tahun 2021.”

Debi Febiola Saat ini menduduki Kelas XII UPW Berhasil Mendapat 1 Emas 2 Prunggu dalam kejuaraan Balap Sepeda pada Porprov sum-sel VIII yang di adakan di Oku Raya Tahun 2021

Ade Setian Saat ini menduduki Kelas XI ABDP 1 Berhasil mendapatkan 2 Emas 3 Perak 1 Prunggu dalam kejuaraan Balap Sepeda pada Porprov sum-sel VIII yang diadakan di Oku Raya Tahun 2021.

Suluh Asmarisya Saat ini menduduki Kelas X BDP 1 Berhasil mendapatkan 1 Emas dalam kejuaraan TAKRAW Pada Porprov sum-sel VIII yang diadakan di Oku Raya Tahun 2021.*

Eka Putra Setadewa Saat ini menduduki Kelas XI OTKP 3 Berhasil mendapatkan 1 PERAK pada pertandingan JUDO porprov Sum-sel VIII yang diadakan di Oku Raya Tahun 2021.*

Rizky Putra Ramadhan Saat ini menduduki Kelas XII AK 2 Berhasil mendapatkan 1 PERAK pada Porprov sum-sel VIII yang diadakan di Oku Raya Tahun 2021.*

Berhasil diwawan carai awak media Silampari.com Eriani,M.Pd Selaku Kepala Sekolah SMKN 1 kota lubuklinggau.
Menurutnya Ini Adalah prestasi yang sangat membanggakan. Kita semua memberikan apresiasi pada tim siswa dan pembina atas capaian prestasi yang diraih. Dan sebagai bentuk komitmen Kepala sekolah tetap menjaga semangat dan ikhtiar mereka agar tetap berprestasi ungkapnya.”

Dipaparkan”, mengikuti dan meraih juara pada berbagai event dan bidang merupakan salah satu sarana untuk mengetahui hasil capaian dari pembinaan kegiatan ektra akademik maupun non akademik pada SMKN 1 kota lubuklinggau.

“Selain itu, dengan mengikuti lomba merupakan bagian dari upaya untuk menguji kematangan serta kemandirian siswa dalam menghadapi kompetisi yang penuh keterbukaan dan obyektif,” papar Eriani M.Pd.

“Capaian prestasi dalam berbagai bidang yamg sukses direbut secara terus menerus oleh SMKN 1 lubuklinggau hendaknya dapat menjadi contoh bagi siswa siswi adik kelasnya terutama dari sisi pembinaan dan totalitas dukungan dalam mendukung dan mengawal program pembinaan prestasi.

“Harapan kepsek”Ini adalah Anak Anak Hebat,sangat hebat,tentu saja saya bangga dengan Anak Anak yang mampu Mengukir preatasi hebat ini berharap agar Siswa dan siswi terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga menjadi sumber kehidupan kebahagiaan orang tua kalian dan guru guru serta memotivasi teman teman lain agar juga dapat berperestasi di hari hari berikutnya.
Tutupnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.