SKB CPNS Akan Diumumkan Akhir Desember 2021

SKB CPNS Akan Diumumkan Akhir Desember 2021

MUSI RAWAS – | Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas, saat ini sedang mengadakan, Seleksi Kompetensi Bidang (CPNS) Tahun 2021.

Kepala BKPSDM Kabupaten Musi Rawas, H David Pulung, melalui Kabid Pengangkatan dan Pemberhentian, Weltinus mengatakan SKB adalah seleksi ketiga yang akan dilalui sebagai syarat ASN. Jika SKB bisa dilalui, maka menjadi ASN di tahun ini akan terwujud.

“Supaya kamu bisa melalui SKB dengan lancar tanpa hambatan, ketahui dulu beberapa hal penting terkait jadwal SKB CPNS, serta materi apa saja yang akan dilalui,” ungkapnya kepada awak media silampari.com 26/11/21 di ruang kerjanya.

Seleksi kompetensi bidang yaitu kelanjutan seleksi kompetensi dasar, bagi yang masuk kosentrid dan satu informasi yaitu 3 peserta dari OPD yang masuk Kosentrid seluruh OPD diwilayah Kabupaten Musi Rawas yang mengikuti langkah dasar dari informsi SKB.

Menurutnya, Seluruh informasi yang kita terima lebih kurang 347 peserta ada yang berdomisili yang di luar Sumsel jadi mereka bisa memilih di titik lokasi domisilinya masing-masing dimana mereka tinggal tetap bisa mengikuti SKB tersebut.

“Yang di luar Kandrek atau diluar Sumsel itu seluruhnya 134 peserta untuk diwilayah Sumsel khusus untuk Musi Rawas di wilaya kandrek 7.213 peserta atau wilayah BKN Palembang, pelaksanaan untuk di Musi Rawas SKD di SMK Negeri 2 Lubuklinggau dan sementara SKB-nya di tarik ke Kandrek 7 BKN palembang.

SKB adalah Kalau menurut kisi kisi BKN Pusat bahwa SKB ini mencari potensi bidang di informasi Yang di lamar oleh peserta, sesuai dengan keinginan dan bidang masing masing dari peserta yang mengikuti SKB, melalui CPNS jalur umum,” katanya.

Sementara untuk infomasi penerimaan CPNS di Kabupaten Musi Rawas kurang lebih 163 peserta yang bakal di terima tahun 2021. Untuk kuota peserta yang ikut CPNS atau SKB sebanyak 347 peserta baik dari BKPSDM Kabupaten Musi Rawas maupun dari Kandrek 7 BKN Provinsi Sumatera Selatan. Untuk seleksi CPNS dari SKB akan akan berakhir Desember 2021 selesai dan akan di mulai untuk di Kadrek 7 BKN Pelembang kurang lebih tanggal 3-4 Desember 2021.

Penulis : edison

Editor : faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: