Siswa SMKN 4 Merai juara 1 pada Porprov sum-sel di Oku Raya,

Lubuklinggau, silampari.com – Sekolah Menenga Kejuruan Negeri 4 Kota Lubuklinggau,pada Porprov Ke XIII sumatera selatan siswa bernama wewen berhasil mengharumkan nama baik meraih juara 1 dalam prestasi panjat tebing,di Oku Raya.

Dalam kejuaraan panjat tebing yang yang diraih oleh wewen pada Porprov sum-sel ke VIII di Oku Raya sehingga membawa harum nama sekolah SMKN 4 Kota Lubuklinggau.

Berhasil diwawan carai awak media silampari.com Suhar Jendro M.Pd selaku kepala sekolah SMKN 4 Didampingi Waka Kesiswaan Sukarman mengatakan,bahwa Wewen saat ini menduduki kelas X kejuruan Teknis Bisnis Sepeda Motor SMKN 4 Lubuklinggau. Tentunya kami bangga telah berhasil mendidik siwa dan siswi kami hingga mencapai kejenjang prestasi.”

Lanjutnya Suhar Jendro M.Pd menjelaskan sejak Wewen dan beberapa pelajar SMKN 4 Lubuklinggau minta restu dengan surat untuk mewakili Kota Lubuklinggau dalam Poprov Sumsel XIII, Suhar Jendro memberi restu untuk keberhasilanya dalam berjuang mengikuti Porprov di Oku Raya.

“kami Seluru dewan guru selalu berdoa agar siswa dan siswi kami membawa harum nama sekolah Dan Alhamdulillah hasil luar biasa. Wewen mengharumkan nama SMKN 4 dan Kota Lubuklinggau. Sementara untuk atlet basket sudah berjuang, tapi belum meraih kemenangan. Tidak apa-apa. Yang penting kami support terus mereka untuk mengasah potensi,”ungkap Suhar Jendro.

SMKN 4 Lubuklinggau juga mendukung penuh kegiatan ekskul. Jika ada even tingkat kota, provinsi, maupun nasional, sementara siswa mau ikut berkompetisi, Suhar Jendro mengaku akan siap memfasilitasi.

“Semoga Pertasi ini akan jadi tradisi SMKN 4 untuk lebih maju dan termotivasi melakukan inovasi,”harapnya.

Suhar Jendro berterima kasih kepada pelatih, dukungan Pemkot Lubuklinggau, dan doa orang tua Wewen. Semoga apa yang Wewen lakukan bisa menginspirasi siswa-siswi SMKN 4 Lubuklinggau yang lain.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.