Siswa Siswi SMAN 1 Lubuklinggau Pengukir Prestasi di tahun 2021

Lubuklinggau – Silampari.com – Prestasi merupakan hasil yang telah dicapai dari yang telah dilakukan, dikerjakan dan sebagainya Prestasi adalah bukti keberhasilan usaha yang dapat dicapai Selama kita belajar.

SMA.Negeri 1 Kota Lubuklinggau,Terkenal Sebagai SMA Favorit,sehingga Siswa dan Siswinya Bergelut dalam prestasi sekolah dengan beragam piala yang didapatkan.

Untuk di tahun 2021 SMA Negeri 1 berbagai macam prestasi yang didapatkan oleleh siswa maupun Siswi Seperti prestasi Yang Dicapai Dibidang Akademik .

1.Kompetisi Sains bidang biologi sesumatera,selatan mendapatkan juara 1 di tingkat Provinsi Sumatera selatan
2.K2SN Bidang Biologi Mendapatkan juara 1 di tingkat kota.

Prestasi di bidang Nonakademik Lomba baca puisi festival seni tingkat SMA /MA sekota lubuklinggau yang diadakan di Gedung Guru PGRI kota lubuklinggau mendapatkan Juara 1 di tingkat kota.

Lomba Robot Line Folower tingkat SMA Regional kabupaten musi rawas ,kota Lubuklinggau, dan kabupaten musi rawas
Utara.MLM.juara III yang di proleh Siswa siswi SMA Negeri 1 kota lubuklinggau.

Siswa/i SMA Negeri 1 lubuklinggau

ZULKARNAIN.M.PD M.AT.Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 kota lubuklinggau
Menjelaskan kepada awak media www.
Silampari.com sangat Bangga Kepada Dewan Guru Pengajar Yang sudah Berjuang mendidik dan melatih para siswa
Dan siswi sehingga dapat mengharumkan nama baik sekolah SMA Negeri 1 ini bukan hanya di tahun ini saja dan bahkan di benerapa tahun sebelumnya siswa dan siswi mengukir prestasi sekolah itu semua berkat bimbingan dewan guru dan pelatih SMA Negeri 1 Ini.

“Lanjutnya prestasi tidak akan dicapai bila seseorang tidak melakukan kegiatan. Dari pendapat diatas dapat disimpulkan bahwa prestasi merupakan hasil usaha yang dicapai seseorang yang terlebih dalam melakukan kegiatan. Inilah yang sering disebut dengan prestasi. Jika dilihat dari segi-segi yang menyangkut dengan sikap, minat, perhatian dan ketrampilan murid. Prestasi yang dicapai dipengaruhi oleh beberapa hal antara lain motivasi dari luar maupun motivasi dari dalam yang keduanya saling berkaitan.

Sambungnya Sekolah merupakan suatu sistem dimana pelaksanaan yang berorientasikan pada kegiatan belajar mengajar dan pelaksanaan pengajaran yakni interaksi guru dengan murid, dalam rangka menyampaikan bahan pelajaran pada siswa dan untuk mencapai tujuan pengajaran Maka dari pendapat diatas disimpulkan bahwa sekolah ialah tempat dimana guru sebagai pengajar dalam membantu anak didiknya agar memperoleh pemahaman diri dan pengarahan dalam proses belajar me ngajar yang berguna kelak dalam masyarakat melalui pendidikan formal dan non formal pungkasnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.