Sekretaris G.777 Diancam Eko sopir Bupati Musi Rawas.

Musi Rawas ,Silampari .com – Eko selaku sopir bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud mengancam sekretaris Timsus ,G 777 Hamdan KSP di smart Hotel sekira pukul: 12 : 45 wib Saat Hamdan KSP ingin menghadiri acara Smart city .12/09/22.

Hamdan KSP merasa diancam dan di intimedasi oleh Eko yang saat ini Eko adalah sebagai sopir Ratna Machmud selaku Bupati Musi Rawas.

Sesampainya Hamdan di smart hotel kota Lubuklinggau, Hamdan KSP di tarik oleh Eko ,dan bersuara tinggi mengenai pembritaan bulan lalu yang berjudul https://www.silampari.com/sekretaris-timsus-g-777-kecewa-terhadap-bupati-musi-rawas/
Dengan pemberitaan tersebut Eko merasa kesal kepada Hamdan KSP sementara Hamdan KSP adalah tim kemenangan kandidat duo Srikandi hj.ratna Machmud dan hj.suwarti bulan saat mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati Musi Rawas pada tahun lalu.

Sedangkan Hamdan saat saat ingin menemui bupati Musi Rawas sudah ada rekomundasi dari Nazarudin selaku ketua tim kemenangan timsus G 777 sehingga bupati tidak mengindahkan rekomundasi dari ketua timsus G – 777.

Lanjut Hamdan apakah ini printah dari bupati Musi Rawas bahwa Eko untuk mengintimidasi dan mengancam nya dan beserta pers yang menerbitkan pemberitaan tersebut.ujar Hamdan KSP (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.