Sekian Lama Diupayakan, Bupati Mura Terima Sertifikat Asrama Silampari

YOGYAKARTA – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menerima sertifikat aset Asrama Silampati dari Kakanwil Badan Pertanahan Nasional, Agraria dan Tata Ruang (BPN/ATR) Provinsi Yogyakarta, Kamis (25/08/2022) di Kantor BPN tersebut.

Bupati Ratna Machmud menyampaikan Asrama Silampari merupakan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Yogyakarta. Keberadaan Asrama Silampari ini sebagai tempat bagi para pelajar dan mahasiswa dari Kabupaten Musi Rawas di Kota Yogyakarta.

“Asrama Silampari sudah berdiri sejak Tahun 1976. Alhamdulillah setelah kami mengupayakan sekian lama dan saat ini di Tahun 2022 telah sah diterbitkan sertifikat kepemilikan sebagai aset Pemkab Musi Rawas di Kota Yogyakarta,” ujar Bupati, Sabtu (27/08/2022).

Diketahui, Sertifikat Asrama Silampari diterima Bupati Ratna Machmud langsung dari Kakanwil BPN/ATR Provinsi Yogyakarta, Drs. Suwito, S.H., M.Kn di dampingi Kakan BPN/ATR Kota Yogyakarta.

Sebelumnya, Bupati Ratna Machmud berkunjung ke.Asrama Silampari, melihat langsung kondisi Asrama Silampari dan bersilaturahmi dengan para mahasiswa perantauan dari Kabupaten Musi Rawas.

Dalam agenda kegiatan ini, Bupati Musi Rawas didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Ali Sadikin serta beberapa pejabat lainnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.