Sapa Masyarakat Jayaloka, Bupati Tinjau dan Akomodir Infrastruktur Dasar

JAYALOKA – | Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengunjungi masyarakat Desa Sukowono dan Desa Margoyoso Kecamatan Jayaloka. Kunjungan tersebut, dalam rangkaian agenda “Bupati Menyapa Masyarakat” untuk melihat langsung kondisi di masyarakat, Selasa (15/03/2022).

Dalam kunjungannya, Bupati melihat langsung kondisi di desa-desa khususnya infrastruktur dasar. Mulai dari akses jalan, jembatan, listrik dan air bersih sehingga bisa dipenuhi sesuai dengan janji dan program unggulan bupati.

Pada Desa Sukowono, Bupati memberikan benih ikan untuk kesejahteraan masyarakat, serta memberikan santunan kematian. Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan termakasih kepada Ngadino atas hibah tanahnya untuk pembangunan Jalan Embung di Desa Sukowo Kec. Jayaloka.

“Saya bersyukur bisa menyapa masyarakat secara langsung, agar saya tau apa yang sangat dibutuhkan masyarakat dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Ngadino atas hibah tanahnya, semoga amal kebaikannya dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ucap Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap pada 1 tahun masa kepemimpinannya, seluruh program yang telah dilakukan dapat dirasakan manfaatnya, khususnya untuk Kec. Jayaloka.

Untuk Desa Margoyoso, Bupati mengikuti kegiatan gotong royong warga merobohkan bangunan ex mushollah, untuk dijadikan lokasi pembangunan gedung serbaguna. Untuk pengganti mushollah, telah dibangun masjid Baru secara swadaya dan memberian santunan kematian.

Camat Jayaloka, Supriadi mengatakan, atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah hadir dan menyapa masyarakat secara langsung, untuk tatap muka dan mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Jayaloka.

Ia mengimbau masyarakat agar menjaga protokol kesehatan (prokes) Covid-19. Selain itu, masyarakat diminta tetap mendukungnya dalam menjalankan amanah sebagai kepala daerah khususnya dalam mewujudkan visi misi Mura Mantab.

“Intinya saya sangat bergembira dan senang bisa ada di tengah-tengah masyarakat Sukowono Kecamatan Jayaloka. Sehingga, Saya mohon dukungan agar bisa untuk mewujudkan Mura Mantab,” tutup Supriadi. | ADV/edison

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.