Salman Alfaresi Jabat PLT Kadis Kominfo Musi Rawas .

Silampari.com Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Musi Rawas M. Aidil Rusman, menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas kepada Mohd. Salman Alfaresi, S.IP., M.Si sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika & Statistik Kab. Musi Rawas di Ruang Kerja Asisten II, Senin (31/01/2022).

Pelaksanaan tugas tersebut, terhitung dari 1 Februari 2022 sd. 31 April 2022 atau sampai ditetapkannya pejabat definitif, disamping jabatan definitifnya sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi, informatika & Statistik Kab. Musi Rawas. Hal ini, berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas dari Bupati Musi Rawas Nomor : 800/176/BKPSDM/2022 yang ditetapkan pada tanggal 31 Januari 2022.

Salman Alfaresi Sip.M.si mengatakan kepada awak media ia sangat bersyukur dalam memikul Tugas dan amanah dalam melaksanakan tugas selain sekretaris Komimfo dan Statistik beliau juga mengemban tugas sebagai PLT kepala Dinas,tentuhnya dengan amanah yang di berikan bupati Musi Rawas kepada beliau.
akan di laksanakan sebaik mungkin demi mewujudkan program bupati Musi Rawas manjadi Musi Rawas MANTB dan serta kepentingan publik ujar Salman.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.