SADAR KAYA : “Magnet Hidup”

SADAR KAYA : “Magnet Hidup”

Baca Artikel Sebelumnya : SADAR KAYA : “Pertanyakan Keyakinan Anda”

DALAM dunia fisika ada hukum daya tarik yang kita kenal dengan istilah magnet hidup. Nah, anda adalah magnet hidup, dan pikiran anda adalah motornya. Artinya, anda akan menarik orang-orang, peluang-peluang, dan keadaan yang serasi dengan pemikiran-pemikiran dominan anda ke dalam kehidupan anda. Intinya, semua yang datang ke anda adalah yang anda tarik.

Jika memikirkan pemikiran-pemikiran yang positif, optimis, penuh kasih dan menyukseskan, anda akan menciptakan medan magnet yang menarik. Seperti halnya besi terhadap magnet, apapun yang anda pikirkan, akan tertarik ke dalam hidup anda.

Hukum ini menjelaskan mengapa anda tidak perlu merisaukan dari mana Anda akan memperoleh hal-hal yang baik bagi diri anda. Jika anda membuat diri Anda benar-benar terfokus pada apa yang anda inginkan, dan menghilangkan pemikiran pemikiran tentang apa yang tidak anda inginkan, dengan sendirinya anda akan menarik segala sesuatu yang anda perlukan untuk mencapai tujuan-tujuan Anda, tepat ketika Anda sudah siap menerimanya.

Baca : SADAR KAYA : “Jangan Membatalkan Do’a 2”

Ubahlah caea berpikir maka anda dapat mengubah hidup. Jadi, sebaiknya Anda memilih dan memilah pikiran-pikiran tersebut. Orang-orang yang berhasil adalah mereka yang berpikir dengan lebih efektif dibanding mereka yang tidak berhasil.

Mereka menghadapi kehidupan mereka, hubungan-hubungan mereka dengan orang lain, tujuan-tujuan hidup mereka, masalah-masalah mereka, dan pengalaman-pengalaman mereka dengan cara yang berbeda dengan orang lain.

Baca : SADAR KAYA : “Lepaskan Beban yang Tak Perlu”

Mereka menaburkan bibit yang lebih baik dan sebagai akibatnya akan menuai kehidupan yang baik pula. Jika belajar bagaimana cara berpikir dan bertindak layaknya orang-orang sukses, bahagia, dan makmur yang lain, Anda akan dengan segera dapat menikmati kehidupan serupa dengan kehidupan mereka. Ketika sudah mampu mengubah cara berpikir, anda akan dapat mengubah kehidupan anda.

Sumber : Buku ‘SADAR KAYA’ Karya : Mardigu Wowiek Prasantyo

Baca Artikel Berikutnya : SADAR KAYA : “Ketidakmungkinan Yang Disegerakan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: