Ruas Jalan Sp Gegas – Sugi Waras Alami Kerusakan Parah

MUSI RAWAS – | Kerusakan ruas jalan Simpang Gegas menuju Desa Sugi Waras, Kecamatan Sukakarya mulai dikeluhkan warga, terutama musim hujan datang.

Hampir sepanjang jalan mengalami kerusakan dan berlubang. Aspal pun mulai banyak mengikis dan saat hujan air akan menggenang pada setiap jalan yang berlubang. Kondisi itu sangat dikeluhkan lantaran berpotensi menyebabkan kecelakaan.

”Kalau terkena genangan air itukan bahaya, tidak kelihatan itu kedalamannya bahkan sering terjadi kecelakaan,” kata salah satu pengendara yang melintas.

Dia pun berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) segera melakukan pembenahan pada area jalan yang rusak tersebut.

“Jalan tersebut baru saja di perbaiki Tahun 2020, namun sudah hancur dan rusak. Kami harus memutar arah jika membawa muatan hasil kebun, apa lagi kalau saat musim hujan seperti saat ini. Dimana kerusakan bermula saat aspal mulai mengikis dan mengelupas hinga berlubang dan tergenang air,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu pengendara roda empat yang tengah melewati jalan tersebut. Dia menyampaikan, “Kami minta tolong dengan Pemkab Mura, agar jalan ini segera di perbaiki, katanya mau segera di perbaiki namun sampai sekarang belum juga di perbaiki.

Kondisi jalan sangat parah sekali, karena kerusakan hampir di sepanjang jalan, dinas terkait agar bisa secepatnya ditindaklanjuti dan segera melakukan perbaikan secepatnya. Jangan sampai ada korban lagi baru mau di kerjakan,” tutupnya.

Sumber : buanapost.com
Link : https://buanapost.com/warga-keluhkan-jalan-simpang-gegas-berlubang-dan-rusak-parah/

Tinggalkan Balasan