Riza Fahlevi: Terkait Dugaan Pungli Dan Pemecatan Guru Honor Di Sman 4.akan kita tidak lanjuti.

Musi Rawas.SC.| Kunjungan Reza Pahlevi Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Sumatera Selatan ke kabupaten musi rawas.26/10/21

kedatangan Riza Fahlevi ke Musi Rawas adalah melantik Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian, secara resmi sebagai Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Kabupaten Musi Rawas (Mura) Masa Bhakti 2021-2026 di Auditorium

seusaisnya acara tersebut awak media mewawncarai Riza Fahlevi terkait viralnya Oknum KEPSEK Sma Negeri 4 Lubuklinggau,mengenai dugaan Pungli dan pemecatan 4 Orang guru honorer tanpa sebab.

Riza Fahlevi angkat bicara terkait insikasi pemecatan 4.Orang guru honorer yang ada di Sma Negri 4 lubuk Linggau, kita akan mengkroscek untuk kebenaran, berita tersebut jika memang benar jelasnya. kalau terkait dugaan pungli yang di lakukan oknum Kepsek Sman 4 lubuklinggau saat ini sedang di proses oleh aparat penegak Hukum,dan akan di tindak lanjuti sesuai dengan persedur dan undang undang yang berlaku. ujarnya menjelaskan kepada awak media.”

Lain halnya dengan Hamdan Ksp.selaku ketua Lsm,Lembaga -Peduli pendidikan dan Anti Narkoba (L-PPAN) terkait bola panas yang saat ini, terhadap oknum kepsek Sman 4 lubuklinggau yang sedang berproses dalam permasalahan Hukum baik di polres lubuklinggau maupun di kejaksaan negeri lubuklinggau.

“Hamdan sangat Mengapresiasi kepada pihak Dinas Pendidikan provinsi sumatera selatan, khususnya kepada Riza Fahlevi Atas ketegasan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi sumatera selatan. menanggapi, atas laporan serta pemberitaan yang sudah viral di media sosial terkait dugaan pungli di SMAN 4 lubuklinggau.Akan Segera Di tindak lanjuti sikap tegas yang di ambil Kadisdikbut ini sangat menjadikan contoh para pemimpin dan pemerintah provinsi sumatera selatan”.ujar Hamdan Ksp didepan awak media.

” Sancik salah satu aktivis penggiat peduli pendidikan,kota Lubuklinggau ikut peduli dalam pemantauan terhadap Dunia pendidikan saat ini diduga Sangat tercemari,Atas indikasi indikasi,PUNGLI Yang di lakukan oknum kepala sekolah yang mengatas namakan Berdali dengan seragam sekolah. bila kita kaji dan kita pantau secara detail pada setiap sekolah yang mengatas namakan.koprasi sekolah Sejauh mana legalitas koprasi sekolah sementara untuk payumg koprasi itu. dalam aturan sudah jelas bahwa koprasi itu harus di dasari pendirian dan akta notaris apakah setiap koprasi sekolah bisa menjukan legalitas payung hukum koprasi sekolah masing masing yang ada di kota lubuklinggau.

“terkait tanggapan Reza Pahlevi terhadap pemecatan empat guru honorer yang ada di Sma Negri 4 kota Lubuklinggau. Menyayangkan adanya pemecatan guru honorer, apa lagi yang sudah punya SK dari pihak Provinsi, seharusnya ini ada aturan dan mekanisme,yang jelas dalam penon aktifan. karna ini merupakan sumber Rezki dari hak masyarakat pada pengabdianya terhadap bangsa ini katanya sancik sebab tadi Reza Pahlevi menyatakan,Akan segera akan segera mengkroscek,jika memang adanya dugaan pelanggaran dan akan melimpahkan ke pihak hukum, sebagai mana mestinya” pungkasnya sancik.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.