Rencana Demo Koalisi Pemberantasan Korupsi, Siap Nginap di Kantor Bupati Mura

MUSI RAWAS – Koalisi Pemberantasan Korupsi bersama Ormas dalam waktu dekat akan adakan aksi demo yang tidak biasanya, dengan cara menginap didepan Kantor Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan. Minggu (29/05/2022)

Hal ini seperti disampaikan oleh Zainuri kepada Media sebagai Ketua Kordinator aksi yang mengatakan dalam waktu dekat akan mengadakan aksi yang Dia pimpin sendiri dengan cara menginap didepan Kantor Bupati Musi Rawas, dengan lama waktu yang tidak ditentukan sampai tuntutan aksi yang dipimpinnya mendapatkan tanggapan langsung dari Bupati Musi Rawas.

“Aksi ini adalah sebagai tuntutan lanjutan dari aksi jilid 1 dan 2 yang hingga saat ini belum juga mendapatkan tanggapan dan perhatian dari pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang mana salah satunya menuntut mundur Kepala Dinas Perkim Kabupaten Musi Rawas, yang kita anggap sangat buruk dalam kinerja dan pengawasan proyek di anggaran tahun 2021 lalu”

“Dan oleh karenanya sebagai warga negara dan Lembaga kita mendapatkan hak dan dilindungi secara hukum dan undang-undang, dalam kita menyampaikan pendapat dan melakukan sosial kontrol terhadap kinerja pemerintah, “Katanya dengan berapi-api.

Senada dengan Zainuri, Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Musi Rawas, Binsar Siadari juga mengatakan hal yang sama.

“Benar apa yang telah disampaikan oleh Wo Zainuri benar adanya, kita sesegera mungkin dalam minggu ini akan mengadakan aksi demo nginap didepan Kantor Bupati Musi Rawas, sampai tuntutan kita seperti yang sudah kita sampaikan diaksi-aksi sebelumya, ” tandasnya menutup perbincangan direspon oleh Bupati,itu yang kita harapkan. | rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.