Rapat Staf, Dinkes Mura Laporkan 2309 Tenaga Medis Siap Divaksinasi

MUARA BELITI – | Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Musi Rawas melalui Sekretaris Dinkes Mura, Muhammad Nizar melaporkan 2309 orang tenaga kesehatan kabupaten mura akan di Vaksinasi.

“Saat ini kabupaten Musi Rawas untuk kasus Covid-19 masih berada di zona Orange, namun presentase kesembuhan kita sampai 90%. 2309 tenaga kesehatan Mura siap divaksinasi,” ungkap Muhamad Nizar saat menghadiri rapat staf Pemkab Mura.

Saat memimpin rapat staf, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan merasa bersyukur, berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan, angka kesembuhan dari pasien terpapar Covid 19 di Kabupaten Musi Rawas mencapai 90 persen. Senin (18/01/2021) bertempat di Auditorium Setda Pemkab Mura.

“Rapat staf mingguan ini juga untuk mendengarkan laporan kinerja seluruh OPD agar terus melakukan evaluasi, sesuatu hal yang kurang bisa segera diperbaiki, dan yang baik, bagus untuk terus di pertahankan dan ditingkatkan,” ucap Bupati.

Hadir dalam rapat staf, Asisten I H Heriyanto, Asisten II H Aidil Rusman, Asisten III H Edi Iswanto dan diikuti kepala dinas, kepala bagian, camat se Kabupaten Mura. | Tim Kominfo – Mura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: