Proyek Irigasi Tidak Jelas, Terlihat Dikerjakan Asal Jadi

Proyek Irigasi Tidak Jelas, Terlihat Dikerjakan Asal Jadi

LUBUKLINGGAU – | Kegiatan Pembangunan Jaringan Irigasi di kelurahan Moneng Sepati tepatnya di RT. 04 di area persawahan, diduga proyek tersebut tidak memiliki keterangan apapun hingga terkesan tertutup.

Adapun hasil pantauan belum lama ini pembangunan jaringan irigasi tersebut memiliki 2 titik di dalam lokasi yang sama, terlihat dalam pembangunan tersebut hampir selesai, dan terlihat tebal yang bervariasi dan lantai dasar juga bervariasi hingga diduga kurang volume.

Menurut warga sekitar proyek itu hampir selesai untuk pemborong dan dari dinas tidak di ketahui “Kalau pengerjaan nya kami tidak ikut yang kami ikut itu waktu mengunjal material dari luar masuk ke lokasi, karena tidak bisa kendaraan roda empat,“ kata dia

Dijelaskan yang berinisial Mt bahwa proyek tersebut kurang rapi dan memiliki tebal yang tidak sama. “Ya hampir selesai mas tapi entah proyek dari mana karena tidak ada papan merek, selain itu bisa dilihat dari tebal juga tidak sama,” kata dia sembari melintas di wilaya tersebut

Sementra itu belum ada satupun yang berkaitan atau dinas manapun yang di konfirmasi mengenai kegiatan pembangunan jaringan irigasi, hingga sampai berita ini di tayangkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *