Presiden RI Buka Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021

Musi Rawas | Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Tahun 2021 dengan tema “mendorong meningkatkan peran UMKM pangan melalui optimalisasi digitalisasi untuk mendukung pemulihan Ekonomi dan Stabilitas Harga Pangan”, dilaksanakan di Istana Negara dan diikuti melalui Video Conference oleh Gubernur, Bupati/Walikota Seluruh Indonesia.

Rakornas dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang didampingi oleh Menko Bid Polhukam, Menko Bid Perekonomian, Mendagri, dan GBU Bank Indonesia.

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 bertujuan untuk mendorong KDH dan TPID mensinergikan kebijakan Stabilitas harga dengan kebijakan pemulihan ekonomi di daerah serta menghasilkan kebijakan pengendalian inflasi daerah yang akan menjadi bahan masukan untuk kebijakan pengendalian inflasi secara Nasional.

Hadir mengikuti Rakornas tersebut, Asisten II H Aidil Rusman, kepala Disperindag Drs. Warindi, M.M, Kepala Dinas Ketahanan Pangan DR Hayatun Novrida, Kadis Kominfo Bambang Hermanto, Kadis Pertanian Zuhri Syawal, Sekretaris Dinas Koperasi, Kabid Bappeda, Kabid Dinas Sosial, Bagian Ekonomi Setda musi Rawas beserta jajaran OPD Terkait.(edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.