Polwan Cantik Asal Lubukliggau Raih Medali Perunggu Teakwondo

Polwan Cantik Asal Lubukliggau Raih Medali Perunggu Teakwondo

Menjadi polisi memang sudah cukup terbebani tugas yang berat.Tugas dari negara untuk berada di masyarakat pastinya sudah cukup menguras tenaga tiap harinya.

Namun Polisi Wanita yang satu ini buktikan kalau mengabdi pada negara tak lantas membuatnya kehilangan semangat di bidang prestasinya .Inilah sosoknya,Briptu INGGi, polwan cantik ini sedang menjadi sorotan karena prestasinya.

Terlebih, saat ini, kemampuan dan prestasi yang dimiliki Polwan tidak kalah dengan polisi pada umumnya.Satu diantaranya adalah BRIPTU INGGI
Polres kota lubuklinggau ini memiliki kemampuan di bidang olahraga beladiri Taekwondo.Baru-baru ini, prestasi yang berhasil ditorehkan cukup mengesankan, barhasil menyabet medali perak perak emas dan prungu dalam kejuaraan Taekwondo

Kepada awak media online , dara cantik kelahiran lubuklinggau , 8 Febuari 1996 ini mengaku hobi olahraga Taekwondo
Sejak kecil memang sudah suka Taekwondo.
Awalnya, ia tertarik untuk belajar taekwondo sebagai upaya perlindungan diri. sehingga dirinya merai prestasi tingkat nasional saat menerima penghargaan dari Kapolres Lubuklinggau karena berprestasi di kejuaraan Taekwondo.
Ia sepenuhnya menyadari bahwa tumbuh
Pasti banyak godaan, apalagi sebagai seorang perempuan.

“Menjadi perempuan, pasti disangka lemah. Ini rawan jadi target kejahatan. Makanya belajar taekwondo penting banget,” ungkap dia.

Koleksi Medali Kejuaraan Taekwondo, Begini Kisah Polwan Cantik dari Polres Lubuklinggau

Namun, dengan menguasai teknik-teknik taekwondo, dara cantik ini mengaku setidaknya memiliki upaya pencegahan atau preventif.

Menurutnya, banyak teman laki-laki yang akhirnya tidak berani macam-macam sejak mereka tau dirinya jago beladiri asal Korea ini. (Edison)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: