Polsek Utara Beri Bantuan Keluarga korban Prampokan di kelurahan Taba Baru

Lubuklinggau,silampari.com – Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Baruanto di damping wanita cantik Ibu selaku Bayangkari Menjalan Aktivitas Dan Giat pada hari jum,at di bulan Syawal memberikan Santunan berupa Paket Sembako.

polri Selaiin pengaman dan perlindungan Bagi masyarakat dan serta pengayom bagi rakyat NKRI .Dengan mempererat tali silaturahmi terhadap masyarakat polri juga bisa mengadakan kegiatan sosial bagi masyarakat.

Seperti yang di lakukan oleh Polres Lubuklinggau AKBP Harissandi yang di wakilkan oleh AKP Baruanto di dampingi ibu Bayangkari Ny.Sri Winarti.AM.D Melaksanakan Kegiatan Sosial terhadap Masyarakat kota Lubuklinggau.

Pada hari ini Jum,at Mei 202 sekira jam 14:30 :wib AKP Baruanto selaku polesek dan Ny.Sri Winati memberikan bantuan kepada masyarakat kelurahan Taba baru kecamatan Lubuklinggau Utara I mendatangi rumah korban prammpokan dan pemerkosaan yang terjadi pada Minggu lalu .

Setelah tiba di ruma korban AKP Baruanto Beserta ibu Bayangkari dan stap Polsek memberikan Batuan berupa. Paket Sembako Beras gula dan minyak selain dari memberi bantuan kepada kelurga korban AKP Baruanto juga mambagikan Sebanyak 20 paket sembako Kepada Lansia lainya yang ada di kelurahan Taba baru kecamatan Lubuklinggau Utara I kota Lubuklinggau provinsi sumatera selatan.

Dalam Giat tersebut Baruanto berharap kepada keluarga korban dan lansia yang menerima bantuan dapat bermanfaat dan bisa menyambung hidup bagi penerima bantuan semoga kita semua di berikan kesehatan dan rezeki berlimpa agar dapat melaksanakan giat pada Jum,at selanjutnya .ujar nya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.