Polsek Muara Beliti siap pengawalan pengendara jalin Menuju Empat Lawang

Musi Rawas-Kapolsek Muara AKP Elan Maruli Sitompul, SH melakukan monitoring atau pemantauan di jalur lintas tengah Kabupaten Musi Rawas menuju Kabupaten Emapt Lawang, Jumat (30/09/2022).

Selain memantau jalur lintas, Kapolsek juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang akan melintasi Kabupaten Musi Rawas menuju Kab. Empat Lawang.

“Kami Polsek Muara Beliti menyampaikan kepada masyarakat pengguna jalan tidak perlu takut lagi atau keragu-raguan terhadap keamanan di jalan.

Kalaupun ada keragu-raguan terhadap keamanan di jalan, silakan untuk mendatangi Polsek Muara Beliti untuk diberikan pengawalan dan penjagan menuju perbatasan.

Dan kami juga menghimbau kepada pengguna jalan kendaraan roda empat dan roda dua, bila di malam hari juga masih ragu, silakan untuk mendatangi rest area di Polsek Muara Beliti, tempat dan sarana kami siapkan,” kata Kapolsek.

“Mari kita bersama sama wujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di jalur lintas tengah Kabupaten Musi Rawas menuju Kabupaten Empat Lawang, agar Polsek Muara Beliti selalu dekat dihati masyarakat sesuai dengan program Kapolres Musi Rawas yaitu Bedulur, tambahnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *