Polsek Megangsakti Salurkan Bansos terhadap masyarakat kurang mampu

Musi Rawas,Silampari.com – Dengan Kenaikan BBM sehingga Berdampak kepada Ekonomi Masyarakat.kepedulian Kapolsek Megang sakti AKP Fauzan Aziman Mengambil langkah dalam kepedulian terhadap masyarakat talang ubi.17/09/22

Penyaluran Bansos ini dilakukan oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono Di dampingi langsung oleh AKP Fauzan Aziman selaku Kapolsek megang sakti kabupaten Musi Rawas,provinsi sumatera selatan. Di gelar pada pukul: 10.00 WIB, Sabtu (17/9/2022).

Menurut AKP Fauzan Aziman Kapolsek Megang Sakti.penyaluran bansos sembako ini sudah tersalurkan yang ketiga kalinya untuk warga megang sakti dan hari ini kita, menyalurkan bansos sembako kepawarga di Kelurahan Talang Ubi, Kelurahan Megang Sakti I,Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (17/9/2022).

Penyaluran sembako tersebut dipimpin langsung, Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman dan Wakapolsek, Iptu Kanoko serta para personel Polsek Megang Sakti, dengan cara langsung door too door kerumah warga yang kurang mampu.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (17/9/2022).

“Kemarin, kita kembali menyalurkan bansos berupa sembako ke warga yang kurang mampu ketiga kalinya, akibat dampak kenaikan harga BBM,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan bansos penyaluran sembako ini kepada warga kurang mampu dengan cara langsung mendatangi rumah warga bersama ketua RT dengan sasaran warga keseharian bekerja sebagai kuli, buruh angkutan dan warga lainnya yang kurang mampu.

“Sedikitnya, ada puluhan warga yang kita berikan bantuan sembako dengan cara langsung door too door kerumah warga, sekaligus melihat secara langsung kondisi warga yang akan diberikan bantuan,” jelas Iptu Fauzan Aziman.

Lebih lanjut, Iptu Fauzan sapaanya menjelaskan, adapun tujuan dari kegiatan pemberian bansos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM, minimal bisa mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, menimbulkan rasa kepedulian anggota Polsek Megang Sakti kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Dan, syukur alhamdulillah, kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat, sekaligus bisa memperat tali silaturahmi antara anggota Polsek Megang Sakti bersama warga,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan, mengucapkan terima kasih, dan pujian atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman dan Wakapolsek, Iptu Kanoko serta para personel Polsek Megang Sakti.

“Saya pribadi dan mewakili warga penerimaan bantuan sembako, mengucapkan banyak terima kasih, jujur saja bantuan sangat bermanfaat dan bisa membantu kami dalam bidang sembako, apalagi disaat kondisi BBM naik saat ini,” tutupnya.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.