Plt Kadis Pu BM Mura Diminta Mundur Dari Jabatannya

MUSI RAWAS – | Ketua LSM BAPAK, Sonni meminta Bupati Musi Rawas (Mura) Hj Ratna Machmud untuk meninjau dan mengaji ulang atas jabatan Azhari sebagai Plt PU BM Kabupaten Mura, Kamis (20/11/2021).

Menurut Pria muda ini, jabatan Plt Kadis yang diemban Azhari di Dinas PU Bina Marga hampir dua tahun, dan selama itu juga dalam penilaian publik belum ada prestasi menonjol yang diraihnya.

“Kami sebagai penggiat anti korupsi berharap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, meninjau jabatan Azhari sebagai Plt Kadis PU BM. Setidaknya ada suatu penyegaran pada dinas PU BM. Sebab, dinas tersebut adalah suatu corong
pembangunan Kabupaten Mura menuju Musi Rawas “MANTAB”.

Pejabat dapat berprestasi bila hanya mengemban satu jabatan, jika double job maka salah satu jabatanya akan terbengkalai, bagaimana dapat menyumbangkan prestasinya baik kepada masyarakat maupun kepada publik,” ungkapnya.

Selain itu, ia menilai beberapa proyek yang dilakukan Dinas PU BM dilihat dari mutu pengerjaannya belum membuat masyarakat Musi Rawas puas, bahkan masih ada yang belum tepat sasaran, juga diragukan mutunya.

“Semua itu terjadi akibat kelalaian dari Plt Kadis. Jadi, hendaknya segera diganti, demi kebaikan masyarakat Mura. Berdasarkan pengamatan kami, masih banyak pejabat dilingkungan Pemkab Mura yang mampu mengemban jabatan Kadis PU BM,” tutupnya.

Penulis : edison

Editor : faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.