Penimbun BBM Solar Diringkus Polres Musi Rawas.

Musi Rawas, silampari.com – Pada Hari Sabtu tanggal 09 April 2022 sekira Jam 15.00Wib polres Musi Rawas ungkap kasus tentang dugaan menyalahgunaan pengangkutan dan atau niaga bahan bakar minyak,yang bersubsidi.subsidi pemerintah sebagaimana dimaksud dalam pasal 55 paragraf 5 energi dan sumber daya mineral Undang-undang RI No.11 tahun 2020

tentang cipta kerja, yang terjadi pada Hari Sabtu tanggal 09 April 2022 sekira jam 12.00 Wib di Jalan lintas sekayu-lubuk linggau Desa Tanjung Kec. Muara Kelingi Kab.Musi Rawas

Diungkapkan oleh seorang pelapor tentang motiv kejadian tersebut oleh Joni Jamaris 39 Th Aspol Polres Musi Rawas

Bahwa Dedes SARNUBI 35 Th Dusun III Desa Prabumulih II Kec.Muara Lakitan Kab.Mura Pada Hari Sabtu tanggal 09 April 2022 sekira jam 15.00 Wib Jln.lintas Sekayu lubuklinggau Desa Tanjung Kec. MUARA kalingi Kab.Musi Rawas telah.

Telah terjadi menyalahgunakan pengangkutan dan atau niaga bahan bakar minyak, bahan bakar gas, dan atau liqued petrolium gas yang di subsidi pemerintah yang diduga dilakukan oleh terlapor An.MINGGU DEDES Bin SARNUBI.

Awalnya pihak Kepolisian Polres MusiRawas khususnya unit pidsus satreskrim polres musi rawas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya pelaku Sdr. MINGGU DEDES sedang melakukan pengepokan minyak jenis solar di wilayah Kec.Muara Kelingi, tidak lama kemudian tim unit pidsus langsung mendatangi TKP dan benar mendapatkan dan mengamankan pelaku Sdr. MINGGU DEDES  yang sedang membawa atau mengangkut minyak jenis solar sebanyak +- 1 ( satu ton) yang di masukan didalam dirigen dan dibawa menggunakan mobil Pickup Carry berwarna hitam dengan Plat BG- 8249-GD. Selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan dipolres musi rawas.

Sementara barang bukti saat ini di aman pihak kepolisian polres Musi Rawas 1 (satu) unit mobil Pickup Mega Carry warna hitam dwngan Nopol. BG-8249-GD 30 ( tiga puluh) Dirigen minyak jenis solar yang total keseluruhan kurang lebih 1 (satu ton) minyak jenis solar ,(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.