Pengukuhan pejabat Pemkab Mura dan pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan

Dalam pengisian jabatan, sambung Wabup, berdasarkan pada pengetahuan, keterampilan, dan sikap atau perilaku yang dapat diamati, diukur dan dikembangkan secara spesifik berkaitan dengan bidang teknis jabatan.

“Saya menyakini berdasarkan pengalaman dan profesionalitas yang dimiliki, semua tantangan yang ada akan dapat diselesaikan dengan baik. Jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuh hati, untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Wabup berpesan kepada pejabat yang baru dana dilantik, agar segera menyesuaikan pada satuan dan unit kerja, sehingga penyelenggaraan program dan kegiatan sesuai dengan tujuan sasaran dan waktu yang ditentukan.

Selain itu, lanjut Wabup, tunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi, kembangkan cara berfikir yang sederhana namun menyentuh dan berpengaruh nyata terhadap pembangunan, patuhi aturan yang berlaku sesuai kedinasan.

“Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Mura ini semakin berkualitas dan dapat dibanggakan untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat),” tandasnya.

Untuk diketahui, 244 pejabat yang dilantik diantaranya, 2 pejabat pimpinan tinggi pratama, 79 pejabat administrator dan 144 pejabat pengawas serta 19 Kepala UPT Puskesmas. (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.