Pengalaman 12 Tahun, Bengkel Inez Motor Makin Piawai Melayani Konsumen

LUBUKLINGGAU – | Mengutamakan Pelayanan Prima dan Cepat serta Murah merupakan prinsip Bengkel Inez Motor di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Dengan modal pengalaman berdiri sejak tahun 2011, Bengkel Inez Motor sudah piawai dalam seluk beluk berbagai masalah mesin dan body kendaraan bermotor roda dua, dan sudah terhitung menginjak Tahun ke-12 berdiri.

Seperti yang dituturkan, Pemilik Bengkel Inez Motor ke awak media, Rabu (25/01/2023), setelah dua tahun buka usaha, tepatnya tahun 2013 mulai merekrut karyawan untuk membantu pekerjaan di bengkel.

“Dua tahun buka usaha, saya mulai mempekerjakan karyawan untuk membantu service motor. Karena beberapa pekerjaan tidak mungkin di handle semua, yang sudah sangat sibuk dan kompleks,” ujar Saiful Zuhri.

Foto : Suasana pagi (hujan), pelayanan konsumen.

Sebelumnya, Saiful Zuhri menceritakan asal mula ada ide membuka usaha bengkel motor, karena sering utak-atik motor sendiri.

“Karena motor saya sering rusak, dan kebetulan hoby utak-atik motor, sehingga terbesit atau berniat membuka bengkel motor,” ujarnya mengenang ide awal membuka bengkel.

Hingga kini, Bengkel Inez Motor semakin eksis dan terķenal khususnya diseputaran Kelurhaan Jogoboyo, Megang, Kali Serayu dan sekitarnya, sehingga intensitas pelayanan konsumen semakin sibuk.

Terpantau awak media dengan 4 karyawan/montir, Bengkel Inez Motor terkadang masih kewalahan melayani konsumen, apalagi saat pagi hari. Namun demikian secara seksama dan berurutan pelayanan tetap disempurnakan, sehingga memuaskan konsumen.

“Memang kalau pagi hari sangat ramai konsumen datang, terkadang kita kewalahan. Tetapi siang hari sudah berkurang, kalau sore hari kita akan tetap layani bila ada konsumen yang datang walau sudah mau tutup. Karena kita tidak mau mengecewakan orang yang minta tolong service,” tutupnya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *