Pemberhentian Perangkat Desa Suka Maju Tanpa Kejelasan Dari Kades.

Musi Rawas | Didesa sukamaju kecamatan sumber harta dari 10 perangkat desa yang enam sudah mengundurkan diri dimasa pemerintahan kades defenitif Juned dengan alasan untuk membantu kelancaran roda kepemerintahan yang baru.

Tinggal empat perangakat desa lagi yang belum ada solusi dan kejelasanya tidak mau mengundurkan diri, jika memang diberhentikan keempat perangakat meminta kejelasan kenapa diberhentikan.minggu 29/08/2021.

Salah satu perangkat desa kokom menjelaskan keluh kesahnya keawak media “Hari senin tgl 23/08/ 2021 kami menemui pihak kecamatan dan kami bertemu langsung dengan pak camat sumber harta meminta tolong kepada beliau untuk menengahi masalah perangkat desa suka maju dan kami cuman butuh kejelasan kepada kepala desa juned (Uje).gimana dengan kejelasan sampai saat ini kami sebagai perangkat desa belum ada kejelasan dari kepala desa.

apabila kami mau dipakai lagi apa tidaknya kami minta surat pemberhentian beserta alasannya, jangan di gantung seperti ini apabila kami diberhentikan kami mintak gaji kami dberentikan.karna surat kerja (SK) kami masih berlaku, kami disuruh jangan ngantor lagi jadi kami bingung diberentikan tidak, dsuruh ngantor tidak juga keputusan pak camat waktu kami temui dia akan memanggil kepala desa dalam waktu satu atau dua hari,kami menunggu ketidak lanjutan dari pihak kecamatan dan kepala desa. Terangnya.

Alasan kades terkesan janggal menjelaskan “Alhamdulillah yang 6 orang perangkat, sudah mengundurkan diri,hanya yang 4 lagi yang tidak mau mengundurkan diri, Yang mengundurkan diri dengan alasan kami siap mengundurkan diri untuk membantu kelancaran roda kepemerintahan yg baru,yg kemungkinan ingin penyegaran dipemerintahan desa suka maju yang baru,dan siap membantu untuk kemajuan di desa karna sejatinya, memajukan desa tidak harus menjadi perangkat desa ujar mereka, yang sisa 4 perangakat mau mintak diberhentikan belum ada solusi yang terbaik. Pungkasnya.( Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.