Pembangunan Masjid Al Huda Dikebut Warga, Target Selesai Sebelum Ramadhan

MUSI RAWAS – | Pembangunan Masjid Al Huda dusun 3 dan 4 Desa Trikarya Kecamatan Purwodadi dikebut warga setempat yang kompak dengan target selesai sebelum Ramadhan.

Karena masjid tersebut akan digunakan warga setempat untuk ibadah, seperti Sholat Tarawih dan lainnya di Bulan Ramadhan mendatang.

Efendi (40) warga setempat, barkat bantuan Sudarmin, pembangunan masjid bisa terlaksana. Beliau dengan baik hati telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Masjid Al Huda, bahkan ikut juga gotong royong bersama dalam pengerjaannya.

‘Syukur Alhamdulillah, Beliau peduli kepàda agama, sehingga menyumbangkan uang pribadinya untuk membangun Masjid Al Huda untuk umat Islam,” ungkapnya, kepada wartawan, Senin (29/03/2021).

Sementara, Sudarmin membenarkan tentang adanya bantuannya untuk pembangunan Masjid Al Huda di Desa Trikarya Dusun 3 dan 4, dananya ada juga dari swadaya masyarakat sebesar Rp 13 juta.

“Inilah sebagai pengabdian kami, dan jika ada donatur menyumbang sebagian rezekinya untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al Huda silakan datang langsung atau temui pengurus masjid.

Selain itu kami berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) juga dapat membantu pembangunan Masjid ini,” tutupnya. | edison

Tinggalkan Balasan