Pelantikan PAW Anggota DPRD, Bupati Minta Dukung Musi Rawas Mantab

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud bersama Wakil Bupati, Hj Suwarti menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Musi Rawas dalam rangka Peresmian Pengangkatan a.n Sri Sunarsih Sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Masa Jabatan 2019-2024. Rapat digelar di Gedung Auditorium Pemkab Musi Rawas, Senin (30/10/2022).

Bupati Ratna Machmud memyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Musi Rawas, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Supandi Anggota DPRD yang di ganti antar waktu atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Kepada Saudari Sri Sunarsih anggota PAW, Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpahnya sebagai anggota DPRD.

“Dilantiknya saudari mencerminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik. Dalam menjalankan tugas untuk lebih visioner kreatif dan inovatif untuk mewujudkan harapan masyarakat.

Berhasil dan tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah, salah satunya tergantung pada peran serta DPRD Musi Rawas, sehingga nanti saudari betul-betul mewakili daerah yang amanah untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang maju, mandiri, bermartabat,” ucap Bupati.

Acara dihadiri Ketua DPRD Musi Rawas beserta anggota lainnya, Forkopimda, pimpinan beberapa OPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *