Pelantikan 30 Anggota PTPS Dan Bimtek “Di kecamatan Sukakarya.

Musirawas (Sumsel)

Guna terciptanya pesta demokrasi yang aman dan damai pada pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas yang akan digelar pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Bertempat di gedung serbaguna milik desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya minggu (15/11) Panwascam sukakarya, melantik dan berikan bimbingan teknis kepada 30 Orang Anggota PTPS yang baru saja dilantik, sebelum melaksanakan tugasnya dilapangan sebagai pengawas tempat pemungutan suara.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 wib dihadiri M.Setiawan,S.Kom,.M.Si (Camat Sukakarya ), AKP. Sugito (Kapolsek Jayaloka) Sertu Daud (Anggota Koramil 406-07 Jayaloka) Ketua Atau yang mewakili Bawaslu Mura, Ketua, Anggota Panwascam Sukakarya, Kasek, Anggota Sekretariat Panwascam Sukakarya dan undangan lainnya yang hadir.

Selamat kepada Anggota PTPS yang baru saja dilantik, semoga anggota ptps nantinya dalam menjalankan tugasnya nanti dilapangan dapat untuk besikap netral dan menjakankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai ptps.

Dan jadikanlah amanah ini sejarah dalam hidup nantinya, yaitu bahwa saudara-saudara pernah menjadi pelaku sejarah dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil bupati tahun 2020, ucap”M.Setiawan,S.Kom,M.Si”.(sky)

Tinggalkan Balasan