Pelaksanaan pencoblosan di Sejumlah TPS di Kecamatan Tugu Mulyo Berlangsung Aman dan Lancar.

MUSIRAWAS, SUMSEL –

Pelaksanaan pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas ( Mura ) tahun 2020 di sejumlah tempat pemungutan suara ( TPS ) di Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Mura, Rabu ( 09/12/2020) berlangsung aman dan lancar.

Kondisi ini terpantau saat bersama Unsur Tripika Kecamatan Tugu Mulyo menyambangi beberapa TPS tersebut. Kendati masyarakat yang akan memberikan hak suara nya dalam pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati kabupaten Musirawas .

Antosia masyarakat tetap tinggi untuk menyalurkan hak suaranya Dari pantau Beberapa TPS Yang ada di kecamatan Tugumulyo didatangi itu antara lain, TPS 003 Desa Triwikanton dan TPS 002 Desa B.Srikanton ini, tampak para petugas dengan dilengkapi protokol kesehatan lengkap mulai dari tempat cuci tangan, pengukur suhu tubuh dan alat pelindung kesehatan lainnya. ” Ngadiyem, pemilih di TPS 003 Triwikanto menyampaikan rasa syukurnya sudah memberikan hak suaranya, alhamdullilah sudah memilih ” ujarnya saat keluar dari TPS yang berlokasi di tepian Jalan Raya Kecamatam Tugu Mulyo itu.


Camat Tugu Mulyo, M. Badrum mengatakan, dari hasil pemantauan dilapangan pelaksanaan pemilihan berjalan lancar tampa ada hambatan. “Harapannya Pemilukada ini khususnya di Kecamatan Tugu Mulyo, aman, Damai ,tertib dan lancar ” juga tetap mematuhi aturan Yang sudah ada “

Hal senada disampaikan Kapolsek Tugu Mulyo, Alhamdulillah ,kondisi Aman terkendali sampai saat ini. ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan