Peduli Korban Bencana Erupsi Gunung Semeru, Kapolres Pasuruan Kota Kirim Bantuan Sembako, Obat – Obatan dan Tim Trauma Healing

Polresta Pasuruan –

Hari ini, Selasa 7 Desember 2021, Polres Pasuruan Kota mengirimkan bantuan sembako dan Obat- obatan bagi warga yang terdampak bencana alam erupsi gunung semeru.

Dalam pemberian bantuan ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M. Jauhari, S.I.K., S.H., M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota bersama dengan Wakapolres Pasuruan Kota dan para pejabat utama Polres Pasuruan Kota. Bertempat di lapangan apel Gedung Wicaksana Laghawa

Adapun bantuan yang diberikan adalah Paket sembako 40 dos, Air Mineral 50 dos, Mie Instan 78  dos, Masker Medis 6.000 pcs, Minyak goreng 40 liter, Biskuit 88 Biji, Minyak telon 57 Botol, Pembalut 960 pcs, Selimut Tidur 30 Biji, Pakaian Bayi 1 dos, Beras 460 Kg, Gula Pasir 45 Kg, Kecap 40 Botol, Popok bayi 354 pcs, Hand Saniteser 36 botol, macam- macam obat- obatan, dan Sejumlah uang tunai untuk warga terdampak bencana alam.

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap warga Lumajang dan diharapkan bisa membantu mengurangi beban yang diderita.

“Mudah- mudahan bantuan yang kami berikan dari jajaran Polres Pasuruan Kota bersama jajaran Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”

AKBP R. M. Jauhari, S.I.K., S.H., M.Si menambahkan, selain memberikan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam, Polres Pasuruan Kota mengirimkan Tim Psikologi untuk memberikan trauma healing kepada warga masyarakat, kegiatan trauma healing bertujuan untuk warga disekitaran terdampak erupsi tidak trauma adanya kejadian tersebut dan dapat menjalani kehidupan seperti biasanya.

katmi/redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.