Paslon H2G Mulya Blusukan di Trans Subur, Warga Teriakan ‘Menang dan Lanjutkan’

Musirawas

Saat melakukan kampanye dialogisnya di beberapa desa dalam wilayah Trans Subur Kecamatan Muara Lakitan, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama H Mulyana (H2G Mulya) disambut antusias oleh warga serta diiringi teriakan ‘H2G Mulya, menang, menang, lanjutkan, coblos nomor 2’, Jumat (27/11/2020).

Mengawali sambutannya, Cawabup H Mulyana menyapa masyarakat, dirinya sangat bersyukur bisa bertemu langsung dengan masyarakat di Trans Subur, selama masa kampanye ia banyak menerima masukan dan saran dari masyarakat untuk kita wujudkan 5 tahun kedepan.

“Saya sengaja datang ke sini, ke desa-desa, selain bersilahturahmi juga ingin meminta doa dan dukungan dari bapak ibu semua. Saya bertekad ingin mendampingi bapak H Hendra Gunawan untuk melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Musi Rawa,” ucap H Mulyana.

Dikesempatan yang sama, Cabup H Hendra Gunawan juga menyampaikan komitmennya bahwa 5 tahun kedepan dirinya bersama Gubernur Sumsel sudah berkomitmen untuk membangun infrastruktur jalan di wilayah Trans Subur.

“Ini bentuk kerjasama kita pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama Pemerintah Provinsi Sumsel, jika gotong royong insya Allah pembangunan daerah akan cepat terselesaikan. Untuk itu, saya bersama bapak H Mulyana memohon doa dan dukungannya, agar masyarakat selalu solid dan kompak untuk memenangkan H2G Mulya,” pungkasnya.(Rils)

Tinggalkan Balasan