Panen di Mataram Petani Nyatakan Siap Menangkan H2G-Mulya

Musirawas


Meneriakan yel-yel “H2G-Mulya, menang, menang, menang lanjutkan..!!!” meyambut kedatangan Calon Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) nomor urut 2 H. Mulyana, di lokasi panen padi di Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, Minggu (8/11).

Kedatangan H Mulyana, disambut antusias antusias oleh petani. Bahkan, petani pun nampak akrab berbincang sembari menitipkan harapan dan dukungan, kepada H. Mulyana jika terpilih menjadi Bupati Wakil Bupati Mura, mendampingi H. Hendra Gunawan.

“Alhamdulillah selama kepemimpinan H Hendra Gunawan, sebagai Bupati Musi Rawas sektor pertanian sangat menjadi pertatian, kami petani Mataram siap untuk memenangkan H2G Mulya pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Sutris ketua Gapoktan Desa Mataram.

Lanjut Sutris, terlebih H Hendra Gunawan yang mempunyai latar belakang membidangi pertanian, saat ini didampingi H. Mulyana yang telah terbukti dengan karyanya dengan hadirnya KSP RIAS. Tentunya, kedepan masyarakat di Kabupaten Mura akan semakin sejahtera.

“Kalau dengan Pak Mul (Sapaan akrab H Mulyana) kami sudah tak asing lagi, beliau memang maju sebagai Wakil Bupati karena benar-benar ingin mengabdi untuk memajukan Musi Rawas bersama H Hendra Gunawan,” paparnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Mura, H Mulyana mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para petani di Desa Mataram, yang telah memberikan semangat dan dukungan, kepada H2G-Mulya untuk memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

Ia bersama H. Hendra Gunawan tentunya kedepan, akan terus memprioritaskan pembangunan disektor pertanian, terlebih mayoritas masyarakat di Kabupaten Mura menggantungkan hidup disektor pertanian, baik pada budidaya tanaman padi, palawija, tanaman pangan, perkebunan hingga perikanan.

“Kami akan terus turun kebawah, kami tidak umbar janji-janji, tapi akan memberikan bukti dan sudah terbukti,” tegasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan