Napsu Bejat Sudarmono memperkosa anak di bawah umur warga babat

Napsu Bejat Sudarmono memperkosa anak di bawah umur warga babat

Musi Rawas,silampari.com | sirna sudah harapan masa depan bintang masi berusia 14 tahun kini meratap pilu menanggung malu ulah Napsu bejat Sudarmono.

Bintang warga desa Babat, kecamatan STL ULU Terawas, kabupaten Musi Rawas, wanita cantik ini baru menanggung kesedihanya akibat kehormatanya di renggut paksa oleh sudarmono warga Babat kecamatan Stl Ulu Trawas.

Malang Nasip Sudarmono Warga Babat.35 tahun Saat ini Mendekam di jeruji besi,akibat menuruti Napsu bejatnya terhadap Bintang yang masi dibawah umur

Berhasil dihimpun, terungkapnya kasus ini bermula ketika korban Bintang merasa kesakitan dan Mengeluh kepada orang tua nya, tetapi korban masih belum berani menceritakan kejadian yang sebenarnya karena takut diancam akan dibunuh oleh Pelaku pemerkosaan bintang.

Mendengar hal itu, orang tua korban Rohani 63 tahun kemudian membujuk dan memaksa korban Bintang untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya.

Setelah mengetahui bintang merupakan korban pemerkosaan, orang tua korban Rohani meminta ciri-ciri identitas pelaku, setelah diketahui, kemudian Mawar diajak ke rumah kepala desa dengan dibantu oleh Babinsa setempat.

Selanjutnya, Babinsa melakukan komunikasi kepada pihak Polsek Terawas dan Polres Musi Rawas untuk dilakukan penangkapan terhadap pelaku Sudarmono.

Mendengar kejadian ini, awak media mencoba menghubungi camat STL ULU Terawas Salman Alfaresi untuk mengetahui duduk persoalannya.

Disampaikan oleh Camat STL ULU Terawas Salman Alfaresi, proses penangkapan pelaku Sudarmono berlangsung dramatis karena ditakutkan pelaku akan dihakimi massa.

” Iya, memang benar semalam pelaku sudah dilakukan penggrebekan dan berhasil ditangkap, Untung masyarakat sekitar tidak larut dalam emosi, kejadian sekitar 19.30 wib,” ujar camat Salman Alfaresi. Sabtu (13/11/2021).

Ditempat yang lain, awak media Silampari.com mencoba meminta klarifikasi kepada kepala desa Babat, Internasional apakah memang ada kejadian penangkapan pelaku terkait kasus pemerkosaan anak dibawah umur.

Kepala desa Babat mengatakan memang benar adanya, sekarang pelaku sudah dilaporkan kepada pihak Polres Musi Rawas dan sudah didapatkan laporannya.

” Semoga kasus ini menjadi pelajaran semua pihak, sekarang proses hukumnya sudah ditangani oleh Polres Musi Rawas.” Ungkap lnternasional.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pelaku sudah diaman pihak polres musi rawas dan akan menunggu proses hukum terhadap pelaku.(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.