Musi Rawas Kota Cerdas menuju Kabupaten Terdepan di provinsi sumatera selatan

Musi Rawas, Silampari.com – Bupati Musi Rawas Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Program Gerakan Menuju Kota Cerdas Samart City tahun 2022. Menuju Musi Rawas cerdas 21/04/22

Penanda Tanganan Nota kesepakatan tersebut di tanda tangani Langsung Oleh Bupati Musi Rawas dan di dampingi Salman Alfaresi selaku kepala dinas komimfo dan statistik dan H.Aidil Rusman Asisten II Setda kabupaten Musi Rawas.di bina praja lingkungan Pemkab Musi Rawas provinsi sumatera selatan.*

Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Mahcmud dalam sambutannya ia Merasa tersanjung bahwa kabupaten Musi Rawas masuk dalam urutan ke 19 dari 50 kabupaten kota, untuk di provinsi sumatera selatan ada tiga kabupaten Musi Rawas,Bangka Selatan dan Ogan Komering Ilir. Tepat pada hari ulang tahun kabupaten Musi Rawas. Kita mendapatkan nota kesepakatan dalam kategori Musi Rawas kota cerdas (Smart City).

Menurutnya, jika Musi Rawas bisa berkompetisi dalam pembangunan yang berdasarkan Smart City maka Musi Rawas akan memiliki system transportasi yang lebih efisien dan terintergrasi. sehingga meningkatkan mobilitas masyarakat.

Konsep itu juga menciptakan kualitas hidup masyarakat yang terus meningkat, rumah dan bangunan yang hemat energi, bangunan ramah lingkungan dan memakai sumber energy terbaru.ujar bupati.”

Salman Alfarisi menjelaskan pada awak media suatu kebanggaan untuk kita semua. ini adalah wujud keberhasilan Hj.Ratna Machmud dalam memimpin kabupaten Musi Rawas bertepatan satu tahun kepemimpinan Hj.Ratna Machmud dan Hj.Suwarti Burlian dan bertepatan hari jadi kabupaten Musi rawas.kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Dalam Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) Tahun 2022.

Pria tampan ini berharap semoga kabupaten Musi Rawas dengan slogan MANTAB nya dapat berdiri sejajar dengan kabupaten lain se Indonesia.
Dengan menimbang berbagai indikator yang ada di kabupaten Musi Rawas, Alhamdulillah kita lolos, kedepannya semoga Musi Rawas bisa terdepan dalam pembangunan yang berkonsep kota pintar ujar Salman. (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.