Optimis 3 Besar Porprov, Musi Rawas Malah Terperosok ke-Urutan 12

BATURAJA – | Musi Rawas (Mura) tercecer diurutan 12 dalam perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumatera Selatan (Sumsel) di OKU Raya.

Saat ini, Sabtu (20/11/2021) belum ada satupun medali yang sudah disumbangkan oleh atlet dari wilayah Bumi Lan Serasan Sekantenan.

Bahkan, Tim Cabang Olahraga (Cabor) Basket Putra Kontingen dari Mura dipastikan tidak bisa menyumbang medali, karena mereka sudah pulang sebelum Porprov di buka.

Berdasarkan rekapitulasi perolehan medali, Palembang berdiri kokoh dengan raihan 7 medali emas, 3 medali perak dan 7 medali perunggu, diikuti OKU Induk dengan raihan 5 medali emas, 8 medali perak dan 2 medali perunggu.

Peringkat 3 di raih kontingen dari Kabupaten Lahat, dengan raihan 5 medali emas dan 3 medali perak.

Peringkat 4 di raih kontingan dari Muara Enim dengan raihan 2 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu.

Peringkat 5 di huni Ogan Ilir dengan raihan 1 medali emas dan 3 medali perunggu. Peringkat 6 di huni kontingen dari Kota Lubuklinggau dengan perolehan medali 1 perak dan 1 perunggu.

Peringkat 6, kontingen dari OKU Selatan dengan raihan 3 medali perunggu, diikuti kontingen dari Muba dengan perolehan 1 medali perunggu.

Sedangkan, kontingen lainnya mulai dari Kabupaten Banyuasin, Empat Lawang, Muratara, Mura, OKI, PALI, OKU Timur, Kota Pagar Alam dan Prabumulih belum menyumbangkan satupun medali.

Penulis : edison

Editor : faisol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.