Mohon Maaf & Klarifikasi Silampari.com Terhadap Tampilan Gambar 2 Wanita di Berita Dana Hibah KTNA

MUSI RAWAS – | Segenap Redaksi Media Silampari.com mohon maaf dan klarifikasi kepada 2 wanita yang tampil pada gambar 2 berita yang telah terbit di media ini.

Berita dimaksud dengan Judul ‘Penerima Dana Hibah KTNA Mura, Potensi Jadi Tersangka‘ dan Judul berita lainnya ‘Kasus Dana Hibah KTNA, Giliran Kepala BPKAD Diperiksa Kejari‘.

Pada 2 berita tersebut, kami menampilkan gambar KTNA MUSI RAWAS yang berhubungan dengan isi berita. Namun, ternyata ada gambar 2 wanita dibawahnya yang sebenarnya tidak ada sangkut pautnya dengan isi berita tersebut.

“Terhadap kesalahan tampilan gambar karena menampilkan 2 wanita tersebut yang tidak ada hubungan dengan isi berita, maka kami mohon maaf dan mengklarifikasi masalah ini.

Kami jelaskan bahwa gambar 2 wanita tersebut tidak ada hubungannya dengan 2 berita tersebut. Dan 2 wanita tersebut bukanlah anggota KTNA Musi Rawas. Hanya kebetulan berfoto dengan background diatasnya ada tulisan KTNA MUSI RAWAS.

Gambar pada 2 berita tersebut telah kami ganti. Sehingga tidak menampilkan lagi gambar kedua wanita tersebut. Berikut link media sosial pada Facebook, Instagram telah diganti dan di Twitter telah dihapus,” pernyataan kami, Pemimpin Redaksi Silampati.com (Faisol Fanani).

Tinggalkan Balasan