Lurah Trawas Santuni Anak Yatim Piatu Menuju musi Rawas “Mantap”

Musi Rawas,Silampari.com | Program Santunan Anak Yatim Piatu,yang sudah berjalan sejak lama dikelurahan Terawas.
4/11/21

NAPSIAH.S.E Adalah sosok seorang keibuan,ibah terhadap anak yatim piatu sehingga berupaya bagai mana ia bisa membantu anak anak yatim yang sudah kehilangan orang tua nya.diman anak anak tersebut masi membutuhkan kasi sayang orang tua nya.sehingga Napsiah menimbulkan ide untuk mengadakan sumbangan suka rela pada setiap perkumpulan persedekahan,di kelurahan Trawas.

“Napsiah S.E adalah Lurah ,kecamatan St Ulu Terawas Kabupaten MusiRawas
.menurutnya program ini sudah berjalan Sejak Beliau menjabat Lurah dari Awal tahun 2019. Hingga tahun 2021,sebagi program muliya seorang lurah, keprihatinan nya terhadap anak yatim piatu.sehingga terbesit menyantuni anak yatim piatu,dikelurahan Trwas.

Demi kepentingan Anak Yatim program tahunan ini saya buat,semoga dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu yang ada di kelurahan Trawas.dengan cara ini kita dapat bersilaturohmi,menyetuh langsung kepada masyarakat.menurut saya ini adalah program mulia.

Dalam mendorong Program Bupati Musi Rawas,Hj.Ratna Machmud yaitu Musi Rawas “MANTAB”Lurah Trawas mendukung penuh atas kebijakan dan loyalitas tinggi terhadap pimpinan Camat Stl Ulu Trawas Salman Alfaresi S.IP.M.SI terkhusus kepada Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud dalam mempercepat pembangunan.dan kesejahteraan masyarakat Stl Ulu Trawas pada Umumnya.

ini adala program kerja saya sejak saya menjabat lurah Terawas. Bahwa setiap ada kegiatan persedekahan Pernikahan / Khitanan di wilayah Kelurahan Terawas.
kami mengadakan santunan khusus untuk anak yatim piatu secara suka rela dari para undangan yang hadir.

Kegiatan ini sudah terlaksana Saat ini sudah memasuki 3 tahun terakhir.Pada
tahun 2020 kmaren kami mendapatkan sumbangan lebih kurang 55.679.000.
Dana tersebut kami bagikan sewaktu bulan ramadhan dan mendekati hari raya idul pitri.dengan jumlah anak yatim sebanyak 119 orang anak yatim piatu.Tujuan kami untuk membantu dan meringankan beban anak yatim piatu. ujar napsiah (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.