Lomba Mewarnai dan Lomba Puzzle Tingkat PAUD dan TK Tingkat Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, Silampari.cim – Dalam rangka Pengembangan Kabupaten Layak Anak, Kabupaten Musi Rawas menyelenggarakan Lomba Mewarnai dan Lomba Puzzle Tingkat PAUD dan TK Tingkat Kabupaten Musi Rawas di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Rabu (09/03/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak M. Rozak menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan logo Musi Rawas Mantab kepada anak-anak, sekaligus peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti.

Dikesempatan yang sama, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyampaikan, menyambut baik adanya kegiatan lomba seperti ini, diharapkan kegiatan ini dapat melatih perkembangan otak dan motorik anak.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat belajar sambil bermain dan ikut berkompetisi untuk melatih mental anak agar berani tampil mengikuti Lomba Mewarnai dan Lomba Puzzle Tingkat PAUD dan TK Tingkat Kabupaten Musi Rawas,” ungkap bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat dan memacu minat anak untuk berkompetisi menjadi juara dan membangun Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.