Kunjungi Millenial Muara Lakitan, H2G Imbau Jauhi Penyalahgunaan Narkoba

MUSIRAWAS – | Berbagai kalangan masyarakat dikunjungi oleh H Hendra Gunawan (H2G), dalam masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Tahun 2020 ini. Baik kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan alim ulama, tokoh adat, para emak-emak, para pemuda dan tak ketinggalan para kaum millenial pun juga dikunjunginya.

H2G yang merupakan salah satu kontestan dalam Pilkada Kabupaten Mura berpasangan dengan H Mulyana ini mengatakan, para kaum millenial merupakan salah satu aset daerah. Karena itu, mereka harus terus diberdayakan dan ditingkatkan kualitas Sumber Daya Manusianya (SDM).

“Saat berkunjung ke Kecamatan Muara Lakitan, saya mendapat sambutan dan dukungan dari kaum milenial yang juga akan ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Mura pada 9 Desember 2020 nanti,” kata H2G.

Dikatakan, kedepannya, dia akan terus berupaya menggalakkan program-program untuk meningkatkan SDM kaum millenial. “Kedepannya kita akan terus berusaha menggalakkan program-program untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya kepada kaum milenial di Kabupaten Mura,” ujarnya.

Dalam kesempatan menyapa dan berbincang dengan para kaum millenial Muara Lakitan, dia mengajak dan mengimbau agar para kaum millenial tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Saya juga mengajak dan mengimbau kepada seluruh para kaum muda agar tidak terlibat, mengkonsumsi dan melakukan penyalahgunaan atau edar gelap narkotika. Milenial Kabupaten Musirawas harus berprestasi dan bebas narkoba,” katanya. | *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: