Kominfo adalah Wadah Berkumpulnya Awak Media, Jangan Besar-besarkan Masalah

Musi Rawas,Silampari.com – terkait viral nya persoalan pada dinas komimfo dan statistik kabupaten Musi Rawas Yang saat di bawa kepemimpinan Salman Alfaresi sehingga menarik perhatian publik.

Sehingga Hamdan Ksp,Angkat Bicara Melalui Awak Media Silampari.com Hamdan selaku tergolong Aktivis 98 mengatakan Bahwa dinas komimfo dan statistik ini adalah Suatu Wadah tempat berkumpulnya awak media dan dinas komimfo telah memfasilitasi Tempat untuk berkumpul seperti Media Center disitu kita sudah bersyukur terhadap pemerintah daerah kabupaten Musi Rawas terkususnya pada dinas komimfo dan statistik saat ini.

Hamdan KSP selaku Aktivis 98 berharap kepada kawan – kawan Awak Media yang terdaftar pada dinas komimfo dan statistik agar selalu menjunjung tinggi dan menjaga nama baik dinas kita sendiri,jangan ada permasalahan kecil lalu di besar besarkan agar kita semua dapat mengerti pada stuasi sekarang ini pada persoalan yang ada dapat di tinjau ulang.

Sambungnya marila kita bersama sama menjaga nama baik komimfo sama seperti kita menjaga nama baik kita sendiri karna pemerintah daerah sudah memberikan wadah untuk kalangan media pada dinas komimfo kabupaten Musi rawas.

Erik suantoro selaku ketua koalisi Trisula juga menanggapi pada persoalan yang saat ini pada dinas komimfo dan statistik kabupaten Musi Rawas. Marilah kita bersama kawan kawan awak media agar menjaga dan saling menjunjung tinggi nama baik dinas Kominfo,terkhusus pada rekan rekan awak media.mari kita menjalin silaturahmi terhadap rekan rekan media dan dinas.tutup nya .(Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.