Koalisi trisula Kawal Kasus Disdik Mura Jilid 2

Musi Rawas,silampari.com – Sempat Viral Tiga oknum pejabat Musi Rawas Di tahan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau atas dugaan korupsi pada Bimtek penguatan kepala sekolah pada tahun 2019 .24/06/20022

“Ketiga oknum pejabat tersebut sedang menjalani persidangan di pengadilan Tipidkor Palembang .”

Terdengar kabar Dan Viral di media sosial bahwa seorang pejabat pada dinas pendidikan menjabat selaku Kabid Dikdas didinas pendidikan kabupaten Musi Rawas. Memenuhi panggilan yang kedua kalinya pada pemeriksaan kejaksaan negeri Lubuklinggau.

Menurut kabar yang beredar pada setiap media sosial bahwa NETTY di periksa oleh kejaksaan Negeri Lubuklinggau Atas Pengadaan mobiller sekolah berupa meja dan kursi Dinas Pendidikan (Disdik) Musi Rawas (Mura) 2021 senilai Rp1.085.370.000, Kabid Dikdas Disdik Mura, Netty yang juga Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) pengadaan tersebut, memenuhi panggilan Kejari Lubuklinggau untuk dimintai keterangan. Rabu

Team Koalisi Trisula Mengatakan kepada Awak Media.Dengan Viralnya Sorang KaBid Dikdas Dinas pendidikan Kabupaten Musi Rawas di periksa oleh kejaksaan Negeri Lubuklinggau Atas dugaan Mark UP pembelanjaan Meja kursi pada sekolah SMPN Muara Beliti tahun anggaran 2021.

Team Koalisi Trisula berharap kepada kejaksaan Negeri Lubuklinggau Bukan Hanya satu pengadaan saja yang di periksa dikarenakan Anggaran Dana DAK tahun 2021 sangat pantastis mencapai 14 Miliyar Rupiah Baik DAK fisik maupun Nonfisik.

Termasuk SMP Ciptodadi SMP bangun Rejo Garis besarnya pada SMP Negeri Muara Beliti pengadaan Moubller Rp1.085.370.000 Dari besaran anggaran DAK Rp 14 Miliyar Rupiah pada tahun 2021 jika ini menjadi pusaran dan Target Team Koalisi Trisula berharap kejaksaan Negeri Lubuklinggau Tidak hanya menarik perhatian publik akan tetapi benar benar terpriksa sebagai tersangka.

Sudah Dua kali terpriksa NETTY selaku Kabid dan PPTK pengadaan Moubiler pada SMPN Muara Beliti.kami Meminta Transparan pada kejaksaan Negeri Lubuklinggau agar menapilkan Suatu Realise dimuka Publik pada setiap pejabat yang di periksa baik di kabupaten Musi rawas,kota Lubuklinggau dan kabupaten Musi Rawas Utara.

Dan kami sebagai Team Siap Turun sebagai Pengawalan pada setiap Pejabat yang terpriksa oleh kejaksaan Negeri Lubuklinggau sampai benar benar di tetapkan tersangka terkhususnya kasus ini tutupnya. (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.