Ketum LPPAN Resmi melaporkan DISPRINDAG MURA kekejari Lubuklinggau & Kejati sum-sel

Musi Rawas, Silampari.com – Terkait Kasus Belan modal Gedung dan kantor tahun angggaran 2021 pada Dinas Perindustrian dan perdangan kabupaten Musi rawas.dana sebesar.Rp 11,500,000,000 Dengan kode Rekening:,03201015203. Di tambah anggaran sebesar Rp.Rp 2,500,000,000.

Menurut pengakuan dari ARMAN Minggu Lalu bahwa kegiatan tersebut sudah beberapa kali baik kadis maupun PPTK nya sudah di priksa oleh TIPIDKOR Polkada sumatera selatan.

Hamdan KSP selaku ketua LSM PPAN menyampaikan surat laporan nya terkait dugaan korupsi dan Mark UP pada kegiatan belanja modal gedung dan bangunan pada dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Musi Rawas kekejaksaan negeri lubuklinggau,dan kejaksaan tinggi Sumatera selatan.

Menurut Hamdan bahwa dalam kegiatan tersebut anggaran yang di gunakan sangatla besar berkisar dari 11 milyar di tambah 2,setenga miliyar rupiah,jumlah total mencapai 14 miliyar rupiah .
Dan berdasar hasil audit dari pihak Hukum bahwa kerugian negara di tapsirkan hingga miliyaran rupiah.

Lanjutnya: maka demi itu saya berjuang keras untuk mengawal kasus ini hingga terungkap siapa Oknum Oknum pada Dinas perindustrian dan perdagangan kabupaten Musi Rawas ini yang bermain.

Dan saya akan selalu mendesak pihak Hukum agar segera memproses baik PA,PPK,dan PPTK pada disprindagkop kabupaten Musi Rawas,sampai benar benar pihak Hukum baik Kejari maupun Kejati sumatera selatan menetapkan oknum oknum pada dinas tersebut sebagai tersangka.

Dan saya tidak tinggal diam dalam pengawalan kasusus ini sampai kemana titik bahwa pihak Hukum benar benar sesuai dengan persedur dalam memproses atas yang bermain pada anggaran tersebut .tutupnya (Edison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.