Ketua Forum Kades Tugumulyo Terapkan PPKM Level 4

Ketua Forum Kades Tugumulyo Terapkan PPKM Level 4

MUSI RAWAS|
Rapat koordinasi lintas desa yang dilakukan oleh Forum Kepala desa sekecamatan tugumulyo kabupaten Musi Rawas yang diketuai oleh Subiyanto, Rapat dilaksankan dikantor desa A widdodo pagi, (28/07/2021). Sampai selesai.

mengingat situasi kritis virus corona semakin mengganas di massa pandemi covid-19, maka rapat forum dihadiri sebagai perwakilan 5 desa, Nawangsasi, siti harjo, tegar rejo, ngadi rejo, A Widodo. Dalam rapat koordinasi tersebut masin-masing dihadiri langsung oleh kepala desa.

Kepala desa yang hadir Agus salim desa tegalrejo, Dedi desa nawangsasi, Edi Desa Nadirejo, Yono Desa Siti harjo.

Rapat koordinasi ini membahas tentang mensosialisasikan PPKM Level IV sesuai apa yang telah disampaikan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo pada hari senin, tgl 26/07/2021 Kemarin, yang mana meminta kepada pemerintah daerah untuk menertibkan kegiatan masyarakat yang bersifat berkerumunan, seperti pesta pernikahan maupun hajatan lainnya, dan intruksi mendagri dan Surat edaran Bupati Musi Rawas, yang meminta kepada pemerintah setempat baik itu camat, maupun, lurah ataupun kepala desa, mensosialisasikan kepada masyarakat tentang berlakunya intruksi kemendagri dan mematuhi surat edaran bupati musi rawas Hj. Ratna Mahmud.

SUBIYANTO (SBY) Selaku ketua Forum Kepala desa seKecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas menyampaikan ‘kami melakukan rapat kpprdinasi antar kepala desa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat setiap desa masing-masing, sosialisasi ini akan dilakukan secepat mingkin agar masyarakat dapat memahami dan tidak melakukan pelaksaan hajatan atau pesta apa bila masih ada masyarakat melakukan hajatan atau pesta maka kami selaku pemerintah desa dan sesuai apa yg di sampaikan Presiden RI dan Mendagri beserta Surat Edaran Bupati Musi Rawas, mulai berlaku pada tanggal 26 juli sampai dengan 26 agustus 2021 maka akan kami sebagai pemerintah desa bertindak tegas demi menjaga memutuskan tali rantai virus covid 19 akan kami tutup dan memberhentikan pesta nya. Tegas ketua forum kades setugumulyo

selanjtunya kami akan terus tetap menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. untuk situasi yang saat ini sesuai dengan surat edaran guburnur sumatera selatan h.herman deru di tanggapi oleh bupati hj.ratna mahmud musi rawas .akan kami terapkan kepada masyarakat sekematan tugumulyo.ujar SBY..edison

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: